Paskibraka Kecamatan Moyudan 2013

Penyerahan Atribut Paskibraka Oleh Bapak Camat Moyudan

Upacara HUT RI Kecamatan Moyudan yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2013 sudah dipersiapkan sejak awal. pasukan pengibar bendera juga sudah mulai latihan. Sebanyak 70 siswa yang terdiri dari siswa SMK Muh 1, SMK Muh 2 Moyudan dan SMA IT Bina Umat sudah mulai latihan sejak dini.

Pada 25 Juni 2013 bertempat di Aula Kelurahan Sumberagung telah diadakan pemebukaan Latihan Paskibraka tersebut. Hadir pada kesempatan itu jajaran Muspika Kec Moyudan, Guru masing-masing sekolah dan siswa-siswa paskibraka. Nampak juga jajaran pelatih yang terdiri dari unsur polsek, koramil, dan polisi pamong praja. Pada kesempatan itu juga diberikan atribut secara simbolis tanda pembukaan pelatihan paskibraka oleh Camat Moyudan.

Para siswa paskibraka akan melaksanakan tugas negara sebagai pengibar bendera adalah pilihan dari masing-masing sekolah, dan ini adalah kebanggaanbagi kalian. Kami berharap para siswa sekalian bisa melaksanakan tugas dengan baik, tentu saja diawali dengan yang rajin, ungkap Darmanto salah satu pelatih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>