Upacara Bendera bersama Komandan Koramil Moyudan

Komandan Koramil Moyudan memberikan arahan kepada santri Bina Umat
Komandan Koramil Moyudan memberikan arahan kepada santri Bina Umat

Moyudan, Upacara hari Senin 20/11/’17 tadi terlihat berbeda daripada biasanya. Ada tamu istimewa pada acara rutin hari senin tersebut. Upacara bendera dihadiri Komandan Koramil Moyudan Kapt Arm Sutrisno dan Babinsa Sumberarum Serka Suyatman.
Danramil berkesempatan menjadi inspektur saat acara tadi pagi.

Bela negara adalah kewajiban kita semua. TNI bersama rakyat harus bersatu bersinergi dalam upaya pembelaan negara ini, terang Kapt Arm Sutrisno memulai arahannya.

Santri yang telah ditempa di pesantren, tentunya mempunyai pemahaman agama dan pengetahuan umum yang baik. Besok silahkan mendaftar menjadi tentara, tambah komandan koramil moyudan ini.

Teruslah belajar dengan tekun, hafalkan al-qur’an dengan baik, insya Allah kelak akan menjadi orang sukses, imbuhnya di depan para santri Bina Umat.

Upacara bendera senin ini dilaksanakan di halaman sekolah putra Ponpes Bina Umat Yogya. Hadir pada kesempatan itu pengasuh pesantren Ust Lasmanto M.S.I dan juga dewan ustadh lainnya. Sekitar 570 santri baik SMP dan SMA mengikuti dengan seksama acara yang mulai sejak jam 07.00 pagi itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *