Alumni Berkarya

Kak Adam Syaiful Haq memberikan bingkisan kepada anak PA Azzuhriyah

Enam tahun kami membersamai Pondok Pesantren Bina Umat, enam tahun pula kami arungi samudra keilmuan islam yang kaya akan mutiara nilai kehidupan. Dengan tekad yang tegas kami berteriak, “Seumur hidup kami akan mengabdi untuk umat!”

Adanya ALBUM ( Alumni Bina Umat ) bukanlah sekedar simbolisasi keberadaan alumni, tetapi kami berusaha agar keberadaan ALBUM menjadi salah satu pintu dakwah dan pintu menabur amal shaleh.

Terpacu hati ini saat teringat kata mutiara :

خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ-
“Sebaik-baik kalian adalah yang belajar Al-Qur’an, Lalu mengamalkannya”

Berawal dari sebuah mimpi dan perenungan ayat Allah dalam-dalam :

“Dan janganlah kamu hampiri harta anak yatim melainkan dengan cara yang baik untuk menjaganya…” ( Q.S Al-An’am. 6: )

kami berencana melancarkan aksi “tebar senyum #2”  kepada anak-anak yatim/piatu daerah sleman dan sekitarnya sebagai ajang amal bakti kami yang kedua kalinya. Dengan mengangkat tema “Silaturahim Anak Sholeh”, acara ini kami hadirkan bertujuan untuk berbagi, membantu, dan mengajak anak-anak yatim/piatu untuk tersenyum bahagia dengan berbagai kegiatan yang bertemakan motivasi dan senang-senang tanpa menghilangkan nilai-nilai islam (“Fun with Qur’an” merupakan salah satu kegiatan yang kami usung).

Kami harapkan setelah terlaksananya acara ini, anak-anak yatim/piatu dapat lebih optimis dan percaya diri menatap masa depan tanpa hadirnya salah satu atau kedua orang tua mereka.

Bersamaan dengan untaian kata diatas, kami mengajak Bapak, Ibu, Akhi, dan Ukhti sekalian untuk turut andil mensukseskan acara bakti amal kami ini. Mungkin bisa dengan menyisihkan rezeki untuk disumbangkan, atau mensuport kami dengan menyebarkan kabar gembira ini.

Berfoto bareng dengan anak-anak PA Azzuhriyah

“Dan mereka bertanya kepadamu mengenai anak-anak yatim, katakanlah : “Memperbaiki keadaan anak-anak yatim itu amat baik bagimu.”” (Q.S Al-Baqoroh : 2 : 220 )

Untuk info lebih lanjut, Anda dapat menghubungi :
Cp : 0857-4304-9023 (Dzulfiqor Satria) &  0877-3417-8318 ( Rodlita)

pamfletnya bisa dilihat di sini

Web Resmi Alumni bisa dilihat disini

Forum komunikasi alumni menggunakan group fb. Siapa yang mau ikutan silahkan daftar.


2 thoughts on “Alumni Berkarya

Comments are closed.