Rapat Kerja Guru dan Karyawan IBS Bina Umat

Moyudan, Pada tanggal 13 Juli 2013 IBS Bina Umat mengadakan Musyawarah Kerja guru dan karyawan bertempat di Aula Sekolah. Acara yang berlangsung selama dua hari 13-14 Juli 2013 ini, dihadiri segenap guru dan karyawan pondok pesantren.  Hadir pada kesempatan itu direktur IBS Bina Umat Ust Mustofa Ismail Lc.M.A sekaligus membuka acara musker tersebut.

Ust Mustofa Ismail Lc., M.A. memberikan sambutan saat musyawarah kerja guru dan karyawan

Musyawarah kerja ini membahas program-program kerja masing-masing bidang. Bidang akademik diketuai oleh Ust Lasmanto M.S.I., bagian kepegawaian oleh Ust Edy Rohman S.Si, bidang Sarana Prasarana oleh Ust Febrian Kholis A.Md, serta bagian keuangan Ust Faidza Rasikhun S.Psi.

Tahun ini adalah tahun peningkatan (sanatu tarkiyah) kualitas bagi institusi pesantren kita, SMP IT Bina Umat kita target untuk masuk peingkat 20 SMP se-Jogja. Segenap pegawai Bina Umat adalah pelayan bagi santri-santri, baik sebagai pengajar atau sebagai bagian yang lain, ungkap Ust Mustofa Ismail Lc. M.A. dalam sambutannya.

Pada tahun ini, IBS Bina Umat telah berumur 11 tahun, dan telah meluluskan sebanyak lima angkatan SMA dan delapan angkatan SMP. Santri yang ada berjumlah 485 santri dari 298 santri lama dan 187 santri baru, jelas Ust Edy Rohman S.Si. (arif)