Muhadhoroh Kubra Oktober 2013

Izzudin sedang tampil di panggung pidato
Tim Putri memenangkan kompetisi

Sleman, Pada tanggal 10 Oktober 2013 pukul 20.10 WIB kemarin, telah diadakan Muhadloroh Akbar ke-7 ikhwan vs akhwat yang merupakan salah satu program rutin yang diadakan oleh OSIS bagian bahasa ikhwan akhwat dan bertempat di samping asrama putri Bina Umat.

Untuk tingat SMP,bagian akhwat mempercayakan Alifah Faniatun sebagai perwakilan pidato Bahasa Arab, Firda Afrisa untuk pidato Bahasa Inggris, dan Zulfani untuk pidato Bahasa Indonesia.

Begitupun, dari pihak ikhwan SMP yang juga mengeluarkan pioner-pioner terbaik mereka, Syifa Alwi untuk Bahasa Arab, Izzudin Al Haq untuk bahasa Inggris dan Isnan untuk Bahasa Indonesia

Pada tingkat SMA, akhwat juga mengeluarkan jagoan-jagoan mereka yaitu, Linati Amalia dengan kemampuannya dalam berbahasa Arab, Fathia Khoirani dengan ciri khas pidato bahasa Inggrisnya dan Herdika Hasna Husna yang hadir dengan penampilan yang tidak diduga untuk pidato Bahasa Indonesia.

Perlawanan yang dihadapi bagian akhwat tidaklah mudah. Seperti biasa, ikhwan juga mengeluarkan perwakilan-perwakilan hebat mereka ditingkat SMA ini. Dalam pidato bahasa Arab, Fikri Alaudin tampil dengan jubah putih Arabnya,Taufiqqurrahman dengan jas hitam terlihat berwibawa dalam menampilkan pidato Bahasa Inggris, dan Taufiq Hidayat yang sukses membawakan pidato Bahasa Indonesia dengan gayanya yang berbeda.

Semakin malam, perlawanan antara ikhwan akhwat semakin sengit, setiap peserta menampilkan penampilan terbaik mereka. Muhadloroh Akbar kali ini diselingi dengan sebuah hiburan dari bagian ikhwan yang membawakan beberapa nasyid.

Hingga di penghujung acara, yaitu pembacaan skor akhir masing-masing peserta, akhirnya akhwatpun kembali membawa pulang bendera Languange Improvement Section sebagai tanda kemenangan dengan jumlah pemenang , empat untuk akhwat dan dua untuk ikhwan. (galuh & rosyidah)

Tim Putra berfoto bersama Ust Aminullah Al Wahidi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *