Enam siswa SMA Bina Umat mengikuti Seleksi Paskibraka Sleman

Santri Ponpes Bina Umat berfoto sebelum mendaftar Calon Paskibraka Sleman di SMK N 1 Seyegan, 22 Feb 2013

Yogyakarta, Menanggapi surat dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman perihal Seleksi Paskibraka maka SMA Bina Umat mengirimkan siswa terbaiknya untuk menadaftar di ajang seleksi tersebut. Pendaftaran dilakukan di SMK N 1 Seyegan pada tanggal 22 Feb 2013 dan seleksinya pada tanggal 5-7 Maret 2013.

Enam siswa yang didelegasikan yaitu ; Asrul Putra, Lingga S, Rozan Naufal, Apri Nur, Syaifudin, Isna Syarif

Setelah mengikuti seleksi yang ketat selama tiga hari tersebut, dan menunggu kabar selama beberapa pekan, akhirnya pengumuman kelulusan seleksi wilayah sleman barat pun diumumkan. Kamis, 28 maret 2013 datang surat dari Dispora Sleman yang menyatakan bahwa dua siswa kita : Asrul Putra Azaki dan Rozal Naufal lolos seleksi dan berhak maju pada seleksi tingkat kabupaten.

Seleksi Paskibraka tingkat kabupaten akan diawali dengan pertemuan briefing tanggal 8 April dan dilanjtkan seleksi pada 9-11 April hari selanjutnya bertempat di Komplek Pemda Sleman.

Melihat potensi yang dimiliki siswa, saya berharap semoga ada siswa kita bisa masuk menjadi Paskibraka Sleman, harap Ust Widi Sumarahati S.Pd, Kepala Sekolah SMA IT Bina Umat (arif)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *